Blog Blogspot yang dihapus Google kembali Online

Kabar gembira bagi pengguna blog Blogspot, beberapa blog yang kemarin sempat di suspend dan dihapus Google telah kembali normal. Bagi yang belum tahu, kemarin beberapa teman blogger pengguna Blogspot blog nya sempat DIHAPUS GOOGLE dan hilang dari blogospehere. Yang paling mengejutkan, salah satu dari sekian banyak korban tragedi ini adalah blog Kang Rohman, sang master blogspot hack!

Tragedi Suspend dan penghapusan Blog Blogspot

deathnote blogBeberapa kali saya mencoba mengakses blog Kang Rohman, namun selalu muncul pesan kalau blog telah dihapus. Awalnya saya mengira kalau Indosat 3.5G yang bermasalah. Namun, saat membaca status update facebook teman dan mengkonfirmasinya lewat Yahoo Messengger, ternyata memang benar kalau beberapa blog blogger dihapus om Gugel. Benar benar TAK BISA DIPERCAYA!

Google melakukan kesalahan, Blog tak bersalah pun jadi Korban.

Karena masih penasaran, hari ini pun saya mencoba kembali mengakses blognya Kang Rohman dan ~Avara kadavra…. Blognya Master Rohman BISA DIAKSES KEMBALI! Benar benar ajaib!! …..ada apa gerangan dengan Google?

Kesalahan Google saat menghapus Blog Pelanggar Aturan

Dari informasi yang saya dapat, ternyata Google telah melakukan kesalahan saat menghapus blog yang menyalahi TOS mereka, jadinya blog yang tak bersalah pun ikut terhapus. Beruntung Google akhirnya menyadari kekeliruan tersebut dan mengembalikan blog yang terhapus. Sayangnya, ternyata masih ada beberapa blog yang belum kembali normal. Hmmm…ada apa gerangan dengan mu Google Blogger?

Note: Bagi kawan yang blog nya masih disuspend Google, silahkan kunjungi http://www.google.com/support/forum/p/blogger/thread?fid=4957ab3e129e63c400047032b9f65801&hl=en tulis bahwa kamu tidak melanggar TOS, jangan lupa untuk menulis URL alamat blognya juga.

Apapun itu, saya ingin mengucapkan selamat online kembali bagi kawan yang blognya sempat dihapus Google. Semoga kedepannya tidak kapok untuk ngeblog dan jangan lupa untuk sering sering membackup blog untuk menghidari hal yang tak diinginkan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *